Total Tayangan Laman

Laman

Sabtu, 06 April 2013

Surat keberatan kenaikan tarif Speedy

Saya mau sharing waktu tarif speedy naik, sehingga saya keberatan

 trus saya punya inisiatif bikin surat keberatan yang ditujukian ke telkom dan alhamdulilah diterima, langsung aja ni Tulisannya



Kepada Yth.
Pimpinan Kantor Telkom B**a
Ditempat

Dengan Hormat
Dengan surat ini saya menyampaikan keberatan atas kenaikan tarif Speedy yang akan efektif dimulai pada bulan Januari 2013, karena hal ini sangat memberatkan bagi saya, sebagai pengguna layanan Speedy berprofesi sebagai seorang mahasiswa saya sangat keberatan dengan tarif baru yang akan berlaku, disisi lain dalam penggunaan kuota yang ada tidak pernah melewati ataupun melebihi kuota yang ditetapkan selama sebulan, maka dari itu saya berharap agar tarif Speedy yang selanjutnya agar di samakan seperti tarif sebelumnya.
Apabila PT Telkom tidak bersedia untuk menanggapi permintaan saya, maka dengan berat hati saya meminta agar Speedy yang saya gunakan atas nama bapak S*****o dengan nomor 1**********6 di cabut/ dihentikan.
Sekian dari saya semoga PT Telkom semakin maju dan menjadi pilihan masyarakat.

Kendal, 24 Desember  2012
Hormat saya


Jati Hemawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar